Senin, 04 Juni 2018

Sangat Mudah Jika Anda Ingin Membayangkan Seorang Anak Laki-Laki

http://otantikpazar.com/model-baju-atasan-wanita-terbaru/
Sangat Mudah Jika Anda Ingin Membayangkan Seorang Anak Laki-Laki

& ldquo; Sekarang, saya dapat membantu Anda menentukan jenis kelamin bayi Anda dengan cara alami !!! & rdquo; Michal berkata dan dia benar-benar memiliki sesuatu untuk dipercaya. Dia mengatur dirinya sebagai contoh - selain menjadi ibu yang sibuk bekerja dia berhasil memilih jenis kelamin bayi. Dia sekarang menjadi ibu yang bangga dengan dua anak laki-laki dan dua gadis persis seperti yang direncanakannya. Metode yang ia tulis tidak memasukkan keberuntungan apa pun karena diwarisi dari neneknya, Esther yang berbagi kiat uniknya dengan Michal. Ini menceritakan era panjang sebelum ultrasound dan metode kuno membantu Michal untuk menentukan jenis kelamin bayi. Dengan menggunakan proses ini, yang dikenal sebagai seleksi jenis kelamin alami, Michal yakin jenis kelamin bayinya pada kehamilan keempatnya. Setelah bertemu dengan sukses menerapkan metode unik penentuan jenis kelamin bayi ini pada Michal, dia menguji ini dengan ratusan kandidat yang bercita-cita tinggi. Aliran ini menopang rumus kerjanya & ndash; ini adalah bagaimana seleksi gender alami mulai diterapkan dan mencapai kesuksesan dalam kasus demi kasus.

Bagaimana memahami seorang anak laki-laki: cara yang disederhanakan Metode pematangan anak laki-laki bergantung pada penjumlahan sederhana ini: selama ovulasi, telur matang dikeluarkan dari indung telur melewati tuba fallopii, dan menjadi tersedia untuk pembuahan. Telur memiliki pengaruh yang menentukan di mana sperma, yaitu sperma dengan kromosom anak laki-laki (y) atau dengan kromosom gadis (X) untuk dipupuk. Parameter lain seperti waktu siklus menstruasi wanita juga memainkan peran kunci untuk menentukan jenis kelamin bayi. Pada catatan yang menarik, Michal menegaskan metodenya benar-benar bebas dari diet, frekuensi seks, postur, efek keasaman atau pemisahan sperma. Seluruh proses ini disebut metode siklus telur.
Untuk meminta Michal sebagai instruktur Anda untuk mengandung anak laki-laki, Anda perlu mengisi kuesioner & ndash; dia menyusun kuesioner ini untuk mendukung metode uniknya. Karena semua informasi yang dimasukkan dikumpulkan untuk memeriksa apakah pelamar cocok untuk proses pemilihan jenis kelamin ini, calon ibu harus jujur ​​sambil memberikan masukan. Jika pelamar sesuai dengan metodenya, Michal akan menginstruksikan Anda kapan harus hamil dan Anda dapat mengontrol jenis kelamin bayi Anda. Ini 100% alami dan benar-benar berfungsi! Kadang-kadang Anda mungkin menemukan kegagalan sebulan untuk hamil. Setelah Anda menerima siklus menstruasi Anda lagi, Anda hanya perlu memberi tahu Michal tanggal pasti siklus menstruasi Anda, yaitu Anda dapat mengiriminya. Untuk sementara, penulis akan melalui revisal berdasarkan informasi yang Anda revisi untuk memberi tahu Anda tanggal baru untuk bulan yang akan datang. Menurut Michal jika data menunjukkan bulan persentase rendah, akan lebih baik untuk melewati bulan itu dan menunggu siklus berikutnya. Mengikuti rincian Anda akan segera dapat mengetahui bagaimana cara hamil anak laki-laki!
Sebagian orang berpikir bahwa proses pemilihan jenis kelamin ini dapat bervariasi sesuai usia, bahkan lokasi geografis atau iman yang Anda ikuti - tidak ada hubungannya dengan hal semacam ini. Sangat alami dan efektif metode penentuan jenis kelamin bayi Anda adalah bahwa tingkat keberhasilannya sangat menginspirasi. Berikut adalah Limor, salah satu pengikut metode pemilihan gender yang mengucapkan & ndash; & ldquo; Saya skeptis secara alami, tetapi setelah beberapa teman merekomendasikan Anda, saya memutuskan untuk mencobanya, dan bertemu dengan sukses! & rdquo;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar