Rabu, 23 Mei 2018

Tong Pelit Ertos Serum Kinclong Asli Dan Palsu

jual ertos facial treatment asli
Tong Pelit Ertos Serum Kinclong Asli Dan Palsu
Buang Buku Diet Anda!

Jika Anda seperti saya, tubuh, perasaan, dan pikiran Anda mungkin telah kacau karena terlalu lama berada dalam diet. Sebagian besar siswa yang datang ke program ini berada di titik dalam proses perkembangan mereka di mana mereka menyadari bahwa diet tidak & belum jalan. Mereka ada di sana, melakukan itu, dan tahu bahwa itu tidak berhasil. Apa yang mereka mungkin tidak tahu, bagaimanapun, adalah bahwa diet bukan hanya tidak jalan, tetapi bahwa sebagian besar diet rendah kalori, sebenarnya merusak! Telah terbukti bahwa diet bekerja & mdash; untuk penambahan berat badan! Anda telah menyerahkan kekuatan, kebijaksanaan, dan kemampuan Anda untuk memahami apa yang tepat bagi Anda. Sudah waktunya bagi Anda untuk mengambil semuanya kembali!
Di sisi lain, dalam tekad Anda untuk berhenti berdiet Anda mungkin telah terlibat dalam & ldquo; makan apa yang Anda inginkan kapan pun Anda menginginkannya & rdquo; program! Dan Anda mungkin panik ketika timbangan mulai menanjak. Mengapa? Karena Anda tidak benar-benar menghargai tubuh Anda juga. Anda makan semua yang tidak dapat Anda makan saat sedang berdiet. Resep lain untuk kegagalan!
Anda mungkin sakit dan lelah berjuang dengan makanan. Anda telah mencoba setiap trik diet dalam buku, dengan sedikit keberhasilan. Anda mungkin merasa tidak terkontrol, putus asa dan hampir putus asa. Terapi mungkin membantu tetapi terapis Anda mungkin tidak sepenuhnya memahami ruang lingkup masalah makan Anda. Program Dua Belas Langkah mungkin atau mungkin tidak membantu. Ini berfungsi untuk pecandu alkohol, tetapi itu tidak cukup berhasil untuk Anda. Jika Anda mencoba & ldquo; makan apa pun yang Anda inginkan & rdquo; pendekatan juga, Anda mungkin menjadi lebih takut karena pound dalam skala mulai naik. Anda berada di ujung wit Anda. Mengapa tidak ada yang berfungsi? Apa yang salah dengan saya? Akankah saya menemukan jalan keluar dari perjuangan ini?
Saya mengerti Anda karena saya pernah berjuang dengan makanan juga. Perjuangan saya tidak mudah. Dari usia sebelas tahun, saya mendapati diri saya tak terkendali dengan makanan. Kelainan saya melewati fase dan mencakup periode makan berlebihan yang kompulsif, olahraga berlebihan, membatasi dan membersihkan. Saya mencoba setiap diet di buku, 12-langkah dan program penyembuhan alternatif. Diet tidak pernah berhasil & mdash; mereka hanya melayani untuk memperburuk masalah. Program 12 langkah saya bekerja di awal, tetapi frustrasi dengan gagasan bahwa saya selalu menjadi pemakan kompulsif, saya pergi untuk mencari solusi sendiri. Akhirnya, setelah bertahun-tahun trial and error, saya dapat benar-benar membebaskan diri dari makan emosional. Pada tulisan ini, saya telah bebas dari keharusan dan obsesi makanan selama lebih dari dua puluh lima tahun.
Selama bertahun-tahun mencari, menjelajah, menemukan, dan berkembang, saya belajar bahwa meskipun ini bukan tentang makanan, makanan harus diatasi. Saya belajar bahwa biokimia memainkan peranan penting dalam seberapa baik saya merasakan dan seberapa sukses saya dengan tetap berada di program ini. Saya belajar bahwa hasrat saya tidak hanya untuk makanan, mereka adalah hasrat biokimia, emosional dan spiritual untuk pemeliharaan dan makanan di semua tingkatan. Dan ketika saya belajar untuk memenuhi keinginan itu & mdash; secara fisik, emosional dan spiritual & mdash; masalah makanan saya mulai menghilang! Tetapi yang terbaik dari semuanya, tidak hanya masalah makanan saya hilang, hidup saya menjadi menyenangkan, penuh makna dan berlimpah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar