Kamis, 03 Mei 2018

Apakah Terapi Penggantian Testosteron untuk Real?

http://griswoldvt.com/benarkah-trulum-skincare-by-synergy-bisa-cerahkan-kulit-dalam-waktu-singkat-dan-tepat
Apakah Terapi Penggantian Testosteron untuk Real?

Dalam Praktek Umum saya, di luar Dublin Irlandia, saya sekarang memiliki tiga puluh delapan laki-laki di Terapi Pengganti Testosteron atau TRT seperti yang sekarang dikenal. Daftar ini bertambah panjang setiap bulan. Beberapa dari orang-orang ini telah menjalani terapi ini selama beberapa tahun sekarang dan sangat sedikit dari mereka ingin menghentikannya tanpa beberapa alasan kuat untuk melakukannya. Mereka berusia antara lima puluh hingga tujuh puluh lima tahun. Saya telah melihat catatan mereka dan dalam urutan frekuensi, gejala pra-perawatan mereka adalah:
&banteng; Hilang atau berkurangnya libido atau dorongan seksual.
&banteng; Lethargy atau kurang semangat untuk hidup.
&banteng; Disfungsi ereksi.
&banteng; Meningkat lemak visceral.
&banteng; Massa otot menurun.
&banteng; Kekuatan menurun.
&banteng; Meningkatnya kecenderungan tertidur di siang hari.
Terapi penggantian testosteron telah berubah cukup signifikan dalam sepuluh tahun terakhir. Sepuluh tahun yang lalu, sebelum seorang pria dianggap cocok untuk TRT, dia diminta untuk menjalani tes hormon. Ini termasuk nama-nama eksotis seperti testosteron bebas dan terikat, globulin pengikat hormon seks, prolaktin serum dan hormon luteinizing.
Tes-tes ini tidak hanya sangat mahal tetapi juga tidak membantu. Kadar testosteron dalam darah, bebas atau terikat, terkenal tidak dapat diandalkan dan sulit ditafsirkan. Baru-baru ini saya telah meninggalkan penggunaannya sama sekali dan menggantinya dengan pendekatan yang lebih pragmatis untuk mengukur manfaat, jika ada, sebelum dan sesudah perawatan dimulai. Ini dapat dengan mudah dilakukan menggunakan kuesioner penilaian diri yang disebut tes ADAM. Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda akan mendapat manfaat dari TRT kecil, maka beri nilai pada tes ADAM dan Anda akan mendapatkan ide yang sangat bagus.
Dalam artikel pendek ini, saya tidak memberikan referensi untuk makalah ilmiah yang diterbitkan. Jika Anda tertarik pada sains yang mendukung nilai TRT, maka saya akan mendorong Anda untuk menghabiskan waktu. Pekerjaan sedang berlangsung dan sangat menarik tetapi apa yang sekarang muncul adalah testosteron, sebagai peredam stres oksidatif, mungkin memiliki peran untuk bermain dalam pencegahan atau manajemen demensia termasuk Alzheimer & Penyakit dan pikun. Hal ini juga menjadi jelas bahwa TRT memiliki peran dalam manajemen pada diabetes Tipe 2, arteriosklerosis umum, Sindrom Metabolik dan penyakit arteri koroner.
Peningkatan lain yang baru-baru ini diperkenalkan dalam manajemen defisiensi androgen adalah pengenalan injeksi intramuskular berkelanjutan yang disebut Nebido. Diberikan oleh dokter setiap sepuluh minggu persiapan ini adalah perbaikan besar pada gel, implan, patch dan suntikan tidak menentu sebelumnya. Saya biasanya merekomendasikan gel untuk bulan pertama untuk melihat apakah bermanfaat dan kemudian beralih ke Nebido jika klien terkesan.
Akhirnya, hanya satu atau dua kata peringatan. Pertama, jangan terlalu berharap apa yang akan dilakukan penggantian testosteron untuk Anda. Yang utama, efeknya halus dan hampir tak tersamar. Akan ada sedikit peningkatan libido, sedikit peningkatan ereksi pagi dan sedikit penurunan disfungsi ereksi. Namun, mencatat hal yang dramatis akan terjadi dan saya selalu menjelaskan hal ini kepada para pria sebelum mereka mulai.
Kata terakhir adalah tentang Prostate Specific Antigen atau PSA seperti yang sekarang dikenal. Sebelum Anda dapat dianggap sebagai kandidat untuk terapi penggantian testosteron, Anda harus memeriksakan ini. Jika PSA Anda dinaikkan maka alasan kenaikan gaji itu harus dipastikan terlebih dahulu. Namun, jangan lupa bahwa tidak semua poin PSA yang diangkat ke kanker prostat, jadi jangan khawatir. Saya akan kembali ke hari lain ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar