Sabtu, 02 September 2017

Fungsi Penis Dan Gangguan Pencernaan - Bahkan Manifestasi Sehat

Fungsi Penis Dan Gangguan Pencernaan - Bahkan Manifestasi Sehat Bisa Dipengaruhi

Kesehatan penis sangat penting untuk kehidupan seks yang baik; Itu nampak jelas. Tapi banyak pria lupa bahwa kesehatan tubuh secara keseluruhan juga berperan dalam kuantitas dan kualitas aktivitas romantis seseorang. Banyak pria berpikir untuk menjaga tubuh mereka dalam kondisi baik untuk perjalanan mereka di bawah penutup tempat tidur, tapi tidak semua orang menganggap betapa sesederhana gangguan pencernaan dapat mempengaruhi fungsi penis mereka. Perawatan penis terbaik termasuk mengingat bahwa perut bisa mengatakan bagaimana "teman terbaik" seorang pria mungkin berada pada malam tertentu.

Dorongan romantis vs mulas
Semua pria suka berpikir bahwa mereka adalah mesin asmara yang tak terbendung - dan sebagian besar waktu mereka. Tapi kadang-kadang, pria dikesampingkan oleh hal-hal kecil, dan mulas, gangguan pencernaan dan masalah gastrointestinal lainnya bisa menjadi salah satu "penyumbat percintaan" tertinggi. Saat perut beringsut, penis sering turun.

Apa yang menyebabkan masalah perut?
Ada banyak faktor yang menyebabkan mulas atau gangguan pencernaan, tapi sebagian besar waktu turun untuk diet. Ada makanan tertentu yang, terutama bila dikonsumsi dalam jumlah yang tidak proporsional, cenderung menimbulkan asam lambung.

Apa saja pemicu heartburn?
Daging satu orang adalah pemicu gangguan pencernaan orang lain - terkadang secara harfiah. Faktanya adalah bahwa apa yang menyebabkan mulas pada satu orang mungkin sama sekali tidak berpengaruh pada orang lain. Menemukan makanan yang memicu rasa mulas yang tepat bisa menjadi tantangan dan mengalami trial and error.

Yang mengatakan, berikut adalah sejumlah makanan yang biasanya ada di daftar "heartburn tinggi":

1. Daging. Pria suka daging, tapi banyak daging - terutama yang berlemak - adalah magnet asam. Jika daging tersebut juga kebetulan digoreng, maka kemungkinan terciptanya gangguan pencernaan justru lebih tinggi.

2. Jeruk buah dan jus. Ini masuk akal; Jeruk memiliki kandungan asam yang tinggi, jadi wajar jika mereka dan jus yang terkait dengannya akan masuk daftar.

3. Kafein. Kabar buruk bagi pecinta kopi dan soda: semua kafein itu bisa membuat pria tetap terjaga, tapi kemungkinan juga membuat perutnya mengerang karena asam.

4. Lemak, makanan berminyak dan manisan. Cokelat rasanya seperti surga, tapi bisa sih di perut. Ditto keripik kentang, donat, banyak salad dressing, dll.

5. Booze. Bir mungkin baik-baik saja, tapi melakukan vodka shots atau minum minuman keras hanya mengemis masalah di bagian depan pencernaan. Dan anggur harus dibatasi.

6. Saus tomat. Pizza adalah bahan pokok pria muda, tapi akan kembali menghantuinya di kemudian hari.

7. Susu. Seluruh susu, krim asam dan es krim adalah tidak-tidak.

Apa yang harus dilakukan
Melihat daftar itu, seorang pria mungkin berpikir, "Apa yang tersisa untuk dimakan?" Dia mungkin juga memperhatikan bahwa daftarnya mencakup beberapa barang - seperti kopi, daging dan anggur - yang sering direkomendasikan untuk "meningkatkan" ketegasan. Apa yang harus dilakukan seorang pria?

Jawabannya adalah agar pria makan secukupnya: cari alternatif rendah lemak untuk makanan berlemak tinggi; Jangan makan terlalu banyak pada satu waktu; Dan cari tahu apa pemicu pribadinya, jadi dia bisa menghindarinya.

Pria yang menggunakan obat untuk membantu disfungsi tumes mungkin ingin berhati-hati untuk menghindari pemicu timbulan; Banyak dari daftar obat ini yang sakit maag atau mual sebagai efek samping yang umum, sehingga pria yang menggunakan obat ini harus melakukan langkah-langkah untuk menjaga agar mulas tetap rendah.

Total kesehatan tubuh adalah bagian dari perawatan penis yang sehat, namun tidak berhenti sampai di situ. Pria perlu menyertakan formula vitamin penis berkualitas (profesional kesehatan merekomendasikan Man 1 Man Oil) dalam rutinitas perawatan kesehatan sehari-hari mereka. Ini untuk keuntungan seorang pria untuk menemukan formula yang mencakup asetil L-karnitin dan asam lipoat alfa, karena kedua bahan ini bekerja secara sinergis untuk membalikkan kerusakan pada mitokondria sel penis, sehingga meningkatkan fungsi syaraf dan sel. Juga, formula dengan vitamin A direkomendasikan, karena kualitas antibakteri vitamin itu memperbaiki kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar